Rabu, 01 Januari 2014

HIKARU MARUTANI, TALENTA YANG TERLUPAKAN

Para Pecinta Sepakbola Indonesia Semua tentu sudah sangat familiar dengan Gavin Kwan Adsit atau Evan Dimas. Gavin Kwan adsit adalah salah satu dari talenta muda yang dimiliki indonesia yang sekarang sedang menimba ilmu di CFR CLUJ sedangkan Evan Dimas Darmono adalah kapten tim INdonesia U-19 yang beberapa bulan yang lalu meraih juara AFF U-19. Gavin adalah kapten timnas sebelum evan dimas. 


Ternyata Bukan hanya Gavin yang bermain di tim junior CFR CLUJ, talenta muda Indonesia lain yang bermain diCFR CLUJ adalah HIKARU MARUTANI. Pemain muda berbakat indonesia ini merupakan pemain yang berposisi sebagai Pemain belakang atau bek.Hikaru Marutani yang lahir tanggal 3 juni 1995, bersama dengan Gavin Kwan Adsit mendapat kesempatan berlatih di CFR CLUJ dan ternyata manajemen CLUJ tertarik untuk merekrut keduanya walaupun dengan hanya status di tim muda.

Hikaru Marutani dan Gavin Kwan Adsit
 Tentu Hal ini sangat menggembirakan kita, ternyata banyak talenta muda yang berlatih kelaur negeri apalagi ke Eropa dan di klub yang sering mendapat jatah ke Liga Champion Eropa. Semoga banyak talenta Muda indonesia yang lain yang menyusul keduanya. Jaya Sepakabola INDONESIA !!!

Ingin mendapatkan info tentang pemain Indonesia atau game FM. silahkan FM NUSANTARA.

0 komentar

Posting Komentar